Tentang Kehadiran Handphone Xiaomi Civi dan Mengulik Spesifikasinya

 

Kehadiran Xiaomi Civi belum lama ini memang menarik perhatian. Desain yang ditampilkannya memang sangat unik dan modern.

Berikut inilah mengenai kehadiran Xiaomi baru Civi yang bisa kamu ketahui:

1.   Rebranding dari Lini

Kelasnya Xiaomi seri Civi ini merupakan bentuk rebranding dari lini. Dalam keluarganya Xiaomi ini, civi memang menjadi kategori menengah dan hanya unggul pada desainnya saja.

Punggung HP Xiaomi seri Civi ini dengan bentuk lebih tipis namun memanjang. Sehingga memang mudah untuk digenggam.

2.   Body Tipis dan Ringan Xiaomi Seri Civi

Seri ini hadir dengan membuat ketebalan pada HP 6.98 mm dengan lebarnya 71.5 mm. HP ini mempunyai bobot yang sangat ringan hanya dengan 166 gram saja.

Bagian punggungnya HP ini menggunakan warna biru terang, hitam dan pink muda. Selain itu ditambahkan gliter serta finishing matte.

3.   Display Xiaomi Seri Civi

Pada layar yang disediakan ini mengusung ukuran 6.55 inchi dengan menggunakan panel OLED. Layar ini mempunyai resolusi 1080 p+ dengan dukungan HDR 10 + dan dolby vision.

Tingkat kecerahan layarnya mencapai 950 nits.

4.   Kamera Xiaomi Seri Civi

Xiaomi seri ini menggunakan kamera makro yang resolusinya 2 MP. Kamera ini bisa digunakan untuk swa foto dengan ketersediaan kamera depan hingga 32 MP.

Selain itu kameranya sudah dilengkapi dengan adanya auto fokus.

5.   Penggunaan Processor

Xiaomi seri Civi dibekali dengan penggunaan processor chip Snapdragon 778G. Kelengkapannya yakni adanya 4 inti cortex-A78 serta adanya GPU Adreno 642L dengan tambahan modem X53 5G.

6.   Kapasitas Baterai

HP yang mempunyai desain menarik dan super elegan ini mengusung baterai dengan kemampuan bertahan hingga 24 jam. Kapasitas baterai yang dimilikinya yakni 4.500 mAH dengan pengecasan sampai 45 menit pada pengisian daya cepat 55 watt.

Demikianlah beberapa uraian mengenai HP Xiaomi Civi terbaru dengan mengunggulkan model desain menariknya. Meskipun begitu kelas untuk seri ini masih golongan menengah karena spesifikasinya tidak sesempurna seperti kelas di atasnya menengah.