Teknis Ambil alih CCTV

Apakah bisnis seperti biasa setiap hari melihat pelanggan Anda dan mengawasi staf Anda? Lepaskan beban dari bahu Anda. Biarkan CCTV melakukan pemantauan untuk Anda sehingga Anda dapat melakukan hal-hal lain, tanpa keringat.

 

Pergeseran Malam yang Mengerikan itu

Katakanlah Anda memiliki toko kelontong dan mengelolanya pada shift malam. Hampir sepanjang malam, toko itu kosong. Tapi kemudian, tepat ketika Anda akan tertidur di meja kecil Anda yang bagus, sekelompok anak-anak yang berisik dan tampak tangguh datang dan berhamburan di sekitar toko. Tidur dipaksa keluar dari sistem Anda saat Anda dengan panik berjalan di sekitar toko, mencoba mengawasi semua orang. Anak-anak memberimu tatapan aneh, tapi hei, kamu tidak bisa terlalu percaya akhir-akhir ini, kan?

 

Anda mungkin benar untuk bertindak berdasarkan insting Anda, tetapi sekali lagi, bukankah akan lebih mudah jika Anda memasang sistem CCTV yang pernah Anda dengar? Dengan teknologi CCTV, Anda dapat memantau aktivitas di seluruh toko tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda. Dengan CCTV, Anda dapat menghindari situasi canggung, memalukan, dan terkadang berbahaya karena harus mengikuti pelanggan yang terlihat mencurigakan.

 

Dapatkan Petunjuk ke CCTV

TV sirkuit tertutup atau CCTV adalah investasi paling cerdas untuk bisnis apa pun saat ini. Ini adalah suatu keharusan untuk toko dan gedung perkantoran. Ini memungkinkan pemilik atau manajer untuk memantau toko secara bebas tanpa ketidaknyamanan. Dengan CCTV, Anda bahkan dapat memantau bisnis Anda saat Anda tidak ada secara fisik. Cukup hubungkan sistem pengawasan ke PC Anda dan langsung! Anda mendapatkan siaran langsung dari bisnis Anda, sehingga Anda dapat memiliki ketenangan pikiran.

Memantau aktivitas di area bisnis Anda akan memungkinkan Anda mendeteksi perilaku mencurigakan dari pelanggan dan karyawan tanpa mereka sadari. Ini memberi Anda keuntungan. Saat Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, Anda dapat segera memanggil polisi. Penggunaan CCTV di toko-toko telah sangat mengurangi kejahatan, seperti mengutil dan perampokan.

Dalam kasus di mana kejahatan tidak dicegah, Anda dapat beralih ke footages yang direkam oleh kamera CCTV Anda. Rekaman ini dapat membantu polisi dalam mengidentifikasi tersangka. Setelah diidentifikasi, akan lebih mudah bagi polisi untuk mengejar pelakunya, dan keadilan akan ditegakkan, sebagaimana mestinya.

 

Gadget CCTV

Baik Anda mengelola toko kecil atau restoran besar, Anda dapat menemukan jenis CCTV yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda. Jika Anda terkuras secara finansial tetapi ingin menjaga bisnis Anda tetap aman, Anda dapat menggunakan kamera CCTV murah untuk mencegah pencuri. Jenis ini sebenarnya adalah kamera pengintai palsu yang dapat Anda tempatkan di area yang terlihat. Kamera palsu ini tidak akan merekam apa pun, tetapi mereka pasti terlihat seperti bagian untuk menakuti pencuri. Ada juga kamera CCTV hitam putih yang harganya tidak begitu mahal. Ini sangat cocok untuk toko kecil. Tersedia kamera CCTV indoor dan outdoor untuk bisnis Anda.

Jika uang bukan objek, Anda bisa puas dengan kamera pengintai rahasia yang lebih canggih. Kamera tersembunyi ini dilengkapi dengan perangkat perekam audio atau mikrofon internal. Namun, sebelum Anda memasang kamera CCTV dengan mikrofon, periksa undang-undang yang sesuai di negara bagian Anda mengenai masalah ini. Pengenaan hukum bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lain, s

Sumber : https://edicctv.com/