Jaket Parka dari UNIQLO Rekomendasi yang Cocok Sebagai Outerwear Wanita di Musim Hujan

UNIQLO selalu hadir dengan fashion item kekinian yang menjadi incaran oleh banyak kalangan. Salah satunya adalah jaket parka yang bisa dijadikan sebagai outerwear wanita yang nyaman ketika bepergian pada musim hujan.

Outerwear Wanita danĀ  Jaket Kasual Wanita Parka

Dengan menggunakan teknologi anti-air, UNIQLO telah memperkenalkan 3 Parka sebagai andalan barunya yang siap menerjang cuaca yang tidak menentu. Anda bisa menggunakan item-item Parka UNIQLO dan juga inspirasi padanannya.

Pocketable UV Parka

Terlengkapi dengan teknologi yang anti-air, bahan yang digunakan tahan lama, terdapat pula perlindungan yang ekstra dari sinar UV.

Jaket kasual Parka ini bisa membuat Anda merasa nyaman juga leluasa dalam menggunakannya ketika bepergian. Misalnya saja digunakan untuk kegiatan informal seperti hangout pada tempat yang terbuka

Terbuat dengan menggunakan bahan ripstop yang membuat nyaman, nantinya Anda akan merasa mudah dalam mewujudkan tampilan sporty, kontemporer, beserta tetap elegan dengan membawa nuansa jewel tone.

Supaya bisa mengusung nuansa tersebut, Anda bisa menggunakan Pocketable UV Parka yang memiliki pink. Dikombinasikan dengan Celana Stretch Fleece berwarna hitam serta T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck yang berlengan pendek yang chic.

Smooth Line Parka

Jaket kasual mempunyai desain untuk memberikan perlindungan bagi Anda yang mempunyai aktivitas outdoor. Seperti halnya Anda ketika menaiki transportasi umum atau hanya sekedar jalan ketika waktunya jam makan siang di tengah cuaca yang mendung disertai gerimis.

Adanya lapisan anti-air yang terkesan mewah serta tahan lama, sehingga outerwear wanita Parka ini memiliki daya serta yang cukup baik. Dalam perlindungannya telah disempurnakan dengan adanya akses kerut pada pergelangan tangan.

Hal tersebut sebagai penghalau udara yang dingin ketika berada di luar elemen dan juga material penunjangnya dari sebuah desain yang modern dari Parka ini. Jaket kasual yang satu ini sangat cocok untuk gaya andalan Anda.

Ketika memakai Smooth Line Parka yang berwarna beige anda bisa mengkombinasikan dengan gaya modern Gaun Waffle Crew Back Neck dengan lengan panjang yang berwarna pink. Bisa Anda lengkapi tampilan Anda dengan menggunakan payung Compact UV Protection dengan pilihan warna hitam.

Payung tersebut sebagai penolong utama Anda ketika musim hujan tiba. Sebab mempunyai teknologi yang anti-air dengan adanya struktur yang begitu kuat. Bukan hanya itu saja, melainkan payung juga memiliki desain khusus yang ramah terhadap lingkungan untuk bisa menahan angin dengan menggunakan fitur saku yang begitu praktis.

Blocktech Parka

Outerwear wanita selanjutnya yaitu Blocktech Parka. Mempunyai unsur yang terasa sophisticated ini menjadi salah satu item brand UNIQLO yang banyak peminatnya.

Bukan hanya estetika dengan desain ultra-modern yang membuat Parka begitu mengagumkan, namun pesona dari jaket tersebut juga memiliki perlindungan ekstra ketika musim hujan.

Pasalnya jaket kasual ini juga dapat menjaga Anda dalam keadaan yang masih tetap fresh, pada karakteristik kainnya juga bisa menjadi penghalau air hujan, angin, serta bisa mengurangi kelembaban.

Sebagai salah satu rekomendasi styling, Anda bisa mencobanya dengan warna abu-abu yang versatile agar bisa memperoleh gaya yang smart casual. Perpaduan tersebut bisa Anda gunakan untuk kegiatan di outdoor.

Anda bisa mencoba padu padankan dengan Kemeja Broadcloth Extra Fine Cotton Garis yang berwarna olive serta Men T-Shirt Supima Cotton Crew Neck yang berlengan pendek nuansa orange. Anda bisa melengkapi penampilan tersebut dengan Jeans navy Slim Fit Stretch Selvedge agar tampilan semakin lebih otentik juga karismatik.

Pastikan Anda tetap selalu aktif erta mudah dalam beradaptasi ketika sedang musim hujan bersama outerwear wanita koleksi dari Parka UNIQLO. Varian dari Parka UNIQLO akan selalu hadir dalam menjaga Anda supaya tetap selalu kering juga nyaman dalam aktivitas sehari-hari.