Rekomendasi Tempat Wisata Kekinian Di Malang

Pada saat menginap di hotel murah di Malang kurang lengkap rasanya jika tidak sekalian berkeliling di sekitar kota ini. Kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata yang kekinian dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun kerabat terdekat. Tentunya tempat wisata ini tidak memerlukan biaya yang mahal.

Tempat Wisata Kekinian Yang Wajib Dikunjungi Saat Berada Di Malang

Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak rekomendasi wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam, wisata dengan banyak wahana permainan ataupun wisata dengan tempat yang kekinian. Tentu saja hal tersebut sangat disayangkan jika tidak dikunjungi saat berada di kota ini.

1. Bukit Nirwana

Berwisata di tempat yang kekinian merupakan salah satu hal yang perlu kamu coba saat berada di Malang. Anda bisa mengunjungi Bukit Nirwana yang terletak di Kecamatan Pujon. Untuk tempat penginapan bisa menginap di hotel murah di Malang yaitu Hotel Grand Pujon View.

Hotel murah ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan wisata Bukit Nirwana. Sehingga kamu tidak perlu repot memikirkan akan menginap dimana. Namun perlu diketahui bahwa tempat wisata ini juga bisa menawarkan penginapan berupa perkemahan di Nirwana Camp.

Pemandangan yang ditampilkan disini tidak hanya pemandangan alam saja, melainkan juga terdapat spot foto yang menarik dengan latar belakang gunung. Untuk mengunjungi tempat ini kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 sebagai tiket masuk per orangnya.

2. Kampung Warna-warni Jodipan

Siapa yang tidak kenal dengan wisata kekinian Kampung Warna-warni Jodipan ini. Tentu saja hampir semua orang mengenal wisata ini. Karena wisata ini pernah masuk di scene film karya anak bangsa. Hampir semua sudut tempat disini sangatlah bagus untuk dijadikan spot foto yang menarik. Terdapat pula lorong topeng, lorong payung dan yang tempat lainnya yang cocok untuk berfoto.

Tiket masuk tempat wisata ini sangatlah terjangkau, yaitu Rp. 3.000 per orang. Tentu saja wisata ini sangat cocok bagi anda yang senang dengan tempat yang memiliki banyak spot foto menarik. Dengan demikian anda bisa berfoto sepuasnya namun tetap dengan harga yang cukup terjangkau.

Dulunya kampung ini terkenal dengan kampung yang kumuh. Untuk mengubah kampung ini menjadi jauh lebih baik, maka dimulailah untuk membuat pembaharuan pada kampung ini. Yaitu dengan membersihkan kawasan kampung dan setiap rumahnya dicat dengan warna yang beragam. Sehingga saat ini dijuluki sebagai Kampung Warna-warni Jodipan.

Terletak di Kecamatan Blimbing yang tidak jauh dari pusat kota. Kamu bisa menginap di hotel murah yang memiliki tempat yang tidak terlalu jauh dari wisata ini. Yaitu Grand Cakra Hotel Malang yang tempatnya sangat dekat dengan Alun-alun Kota Malang. Harga yang ditawarkan juga cukup murah mulai dariĀ  Rp.378.000.

3. Taman Langit Gunung Banyak

Saat kamu menginap di hotel yang berada sekitar Malang. Maka kamu wajib mencoba salah satu destinasi wisata kekinian yaitu Taman Langit Gunung Banyak. Wisata ini terletak di Kecamatan Bumiaji. Sehingga kamu bisa menginap di hotel yang terletak di Kecamatan Bumiaji.

Kamu bisa menginap di Spencer Green Hotel yang merupakan salah satu hotel murah di Malang. Karena disini kamu hanya perlu membayar yang tidak terlalu mahal yaitu sebesar Rp. 266.000 per malamnya. Dengan memilih hotel yang dekat dengan destinasi wisata ini maka memudahkan kamu karena memiliki jarak yang dekat.

Sehingga tidak membutuhkan biaya yang cukup besar agar sampai di wisata kekinian ini. Bahkan kamu hanya perlu membayar tiket masuk ke Taman Langit Gunung Banyak sebesar Rp. 10.000 saja. Dengan demikian kamu bisa berfoto di tempat spot foto yang menarik dengan latar belakang Gunung Banyak.

Mengunjungi wisata tertentu akan lebih baik jika kamu mempertimbangkan untuk mencari hotel murah di Malang yang memiliki jarak paling dekat dengan wisata tersebut. Karena hal tersebut dapat menghemat biaya transportasi kamu. Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Rekomendasi hotel terbaik kamu bisa melihatnya di situs booking hotel Traveloka. Bahkan jika beruntung kamu bisa mendapatkan promo dan diskon menarik dari situs booking hotel terbaik ini.