Pilihan Tempat Wisata Bali Termurah, Tak Menguras Kantong Yang Harus diketahui

Bepergian ke Bali hanya dimungkinkan pada kursus yang tersedia secara permanen. Caranya adalah dengan memilih destinasi wisata murah di Bali agar tidak menguras kantong. Jika Anda melakukan survei terlebih dahulu dan melakukan pencarian menyeluruh, Anda bahkan mungkin dapat menemukan objek wisata Bali dengan harga terjangkau hingga tiket masuk gratis.

Karena berwisata ke Bali dengan kelas ekonomi bukan hanya mitos, berikut beberapa tips destinasi wisata murah di Bali.

1. Water Blow Nusa Dua

Tempat wisata di Bali ini merupakan destinasi wisata alam berupa ombak besar yang menerjang ke udara. Anda juga bisa merasakan gemericik air laut yang bisa diabadikan dalam sebuah foto.

tapi fenomena ini hanya bisa kamu lihat saat ombak besar disini. Tempat ini kurang cocok untuk pecinta relaksasi, kebanyakan pengunjung adalah orang-orang yang suka berfoto atau memiliki hobi fotografi. Water Blow Nusa Dua tidak hanya menjadi tujuan wisata yang murah, tetapi juga gratis untuk dimasuki.

2. Lotus Lagoon

Tempat wisata murah lainnya di Bali adalah laguna lotus. Ini adalah taman yang penuh dengan warna-warna cerah yang akan membantu Anda terbiasa. Namun yang paling menakjubkan dari tempat ini adalah bunga teratai merah muda yang mengambang di kolam besar.

Gambar bunga teratai adalah keunikan laguna teratai. Di dekat kolam juga terdapat pura, sehingga tempat ini menjadi lebih damai dan tenang. Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena taman ini gratis.

3. angels billabong

Destinasi selanjutnya adalah Wisata Air Angel Billabong. Rumah ini adalah muara sungai, hingga akhirnya air sungai mengalir ke laut lepas. Pesona bidadari adalah bebatuan dan air yang jernih.

Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan bebatuan, tapi juga berenang. pemandangan laut juga indah dan pintu masuk ke pelabuhan cukup nyaman. Angela Billabong terletak di Nusa Penida.

4. Air Terjun Alin-Alin

Jika Anda ingin mengunjungi keindahan alam dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih air terjun Aling-aling. Air terjun ini sangat keren dengan makna yang berbeda. namun untuk sampai ke air terjun anda harus melewati jalan setapak dalam beberapa menit untuk menemukan kolam air terjun.

Arus air terjun cukup kuat karena saluran pembuangan yang besar. Air terjun ini terletak di Desa Sambangan, Kabupaten Buleleng.

5. bukit campuran

Ada slide campuran kelima. Terletak di Ubud, bukit ini menampilkan pesona perbukitan dan lembah hijau. Di sekelilingnya terdapat rerumputan tinggi dengan pemandangan yang sangat indah. Anda dapat mengunjunginya dengan mengikuti bukit dan bersepeda.

Lokasi bukit ini cukup jauh sehingga Anda harus berjalan kaki sekitar 2 km untuk mencapai Bukit Campuhan. Tempat ini sangat ideal bagi mereka yang ingin menyembuhkan diri dengan menghilangkan stres kota.

Nah, itulah beberapa saran untuk mengunjungi tempat wisata murah di Bali. walaupun tempatnya cukup murah bahkan gratis, jangan salah menggunakan dekorasi yang ditawarkan. Anda dapat menyewa mobil dengan Bali Travels karena Anda tidak memiliki transportasi untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ini.

Atau bagi Anda yang ingin bergabung dalam paket wisata, Bali Travels juga menawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih paket wisata untuk objek wisata utama Bali. berita lebih lengkap bisa didapatkan hanya di website https://www.thebalitravels.com.