Mudah Sekali Dibuat? 5 Kreasi Resep Minuman Milo Less Sugar yang Enak Banget

Minuman rasa coklat ini memang menjadi salah satu favorit orang Indoneisa, apalagi kalau bukan Milo. Bahkan dari anak-anak hingga orang dewasa, hampir semuanya menyukai produk tersebut, sehingga mulai banyak juga yang mengkreasikan dengan berbagai rasa yang pastinya unik dan enak.

Terdapat banyak produk dari Milo yang dikreasikan kedalam berbagai minuman, salah satu produk yang paling terkenal adalah Milo Less Sugar. Ditambah dengan produknya yang rendah gula, maka sudah dipastikan minuman juga sehat dan bisa dikonsumsi sehari-hari.

Apa Saja Resep Kreasi Milo Less Sugar yang Kekinian dan Mudah Dibuat?

Dari pada membeli minuman di kafe-kafe mahal, alangkah baiknya untuk membuat sendiri di rumah bukan. Untuk itulah, kami akan membagikan resep kreasi Milo Less Sugar yang kekinian banget dan pastinya mudah dibuat sendiri. Apa saja itu?

  1. Macchiato Milo

Dengan rasa coklat yang khas maka macchiato Milo ini sangat cocok untuk dinikmati pada waktu luang. Untuk membuatnya cukup mudah, hanya perlu mencampurkan Milo, susu kental manis, dan air panas. Kemudian aduk hingga merata, jika sudah tambahkan es batu maka minuman sudah siap disajikan.

  1. Dalgona Milo

Untuk membuat minuman ini kuncinya hanya satu yaitu mengcok Milo hingga mengental dan mengembang. Campurkan semua bahan-bahannya meliputi Milo, susu, sedikit gula, dan air panas. Setelah itu mengocoknya hingga rata, dan minuman ini siap untuk disantap.

  1. Milo Coffe

Bagi kalian sang anak senaj, lebih baik membuat minuman sendiri dari rumah yait Milo Coffe. Perpaduan kopi dengan susu bubuk Milo membuat rasa dari minuman ini benar-benar menakjubkan. Hanya campurkan kopi, gula, dan Milo. Lalu aduk hingga merata, dan minuman ini siap untuk disajikan.

  1. Milo Alpukat

Jika ingin mengkombinasikannya dengan buah-buahan segar, alangkah baiknya untuk membuat Milo Alpukat. Karena rasanya benar-benar enak dan sangat menyegarkan. Kalian hanya perlu memblender Milo, buah alpukat, serta tambahkan sedikit gula dan susu.

Terus blender sampai semua bahan tercampur rata, lalu tambahkan es batu sesuai selera. Tara, Milo alpukat sudah siap untuk disajikan.

  1. Milo Cincau

Kreasi resep Milo kali ini sangat cocok dinikmati pada waktu siang hari yang panas teriknya menyengat kulit kita. Cara membuatnya cukup simple yaitu campurkan Milo dengan susu kental manis, lalu tambahkan air panas, kemudian aduk hingga merata.

Jika semuanya sudah tercampur, maka tambahkan juga 1 kotak cincau yang sudah dipotong seperti dadu. Tara, Milo cincau sudah siap untuk disajikan.

Itullah beberapa resep kreasi Milo Less Sugar yang enak, kekinian, dan mudah sekali dibuat. Selain rasanya menyegarkan, nyatanya produk tersebut juga bisa dikonsumsi sehari-hari karena kandungan gula yang ada di dalamnya sangatlah rendah.