Merencanakan jadwal binatu

Anda mungkin seperti banyak orang dan menemukan bahwa binatu kadang-kadang menumpuk dan Anda menjadi kewalahan. Jika Anda menemukan bahwa pakaian kotor tampaknya meluap menghambat Anda, dan pakaian bersih duduk dilipat di keranjang jika mereka bahkan membuatnya keluar dari pengering sama sekali, Anda perlu makeover binatu. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menghasilkan sistem yang lebih baik.

Pertama, tentukan hari laundri. Anda memerlukan jadwal kapan Anda akan mencuci pakaian, dan Anda harus berpegang pada jadwal ini. Anda ingin hari yang ditentukan Anda menyelesaikan semua tugas binatu, mulai dari mencuci dan mengeringkan hingga melipat dan memundurkan.

Itu tidak berarti cucian harus memuat penuh. Lakukan apa pun yang Anda miliki pada hari yang ditentukan. Jika Anda memiliki banyak binatu, atau mencuci pakaian untuk beberapa orang, Anda mungkin memerlukan lebih dari satu hari binatu per minggu. Bagaimanapun, tetap pada jadwal Anda dan lakukan semuanya dilakukan pada hari yang ditentukan.

Memusnahkan lemari pakaian Anda. Jika Anda terus mencuci pakaian, Anda mungkin memiliki terlalu banyak pakaian. Jika Anda memiliki lebih dari yang Anda butuhkan, lihat apakah Anda tidak dapat menyingkirkan beberapa dari mereka. Ambil satu hari dan urutkan apa yang bisa hilang, dan donasi apa yang tidak ingin Anda simpan.

Setiap anak di atas usia 10 tahun parfum laundry harus mencuci. Mereka sudah cukup tua. Mulai sebelumnya jika Anda bisa dengan mengajarkan mereka tugas-tugas dasar seperti meletakkan pakaian kotor di Hunpers, dan menyingkirkan binatu yang bersih di laci. Akhirnya, ajari mereka semua tugas yang terlibat sehingga mereka dapat mencuci pakaian dari memasukkannya ke dalam cuci untuk melipatnya dan menaruhnya.

Jika Anda memiliki area binatu terpisah, lihat apakah Anda tidak dapat menginstal kait atau bilah gantungan. Ini akan membiarkan Anda menutup cucian yang tidak masuk ke pengering atau itu tidak dilipat dan dimasukkan ke dalam laci. Mereka juga membantu menghilangkan kekacauan yang berhubungan dengan binatu.

Ruang binatu yang cukup besar juga harus memiliki meja binatu. Jika Anda memiliki meja di dekatnya, Anda dapat mengambil pakaian dari pengering dan lipat tepat di atas meja. Mereka tidak akan punya waktu untuk mengerut, dan kemudian mereka semua akan siap untuk disingkirkan.

Kiat-kiat ini adalah awal yang baik untuk menjinakkan Binatang Binatu di rumah Anda. Mulailah dengan bahkan hanya beberapa, dan itu akan membantu mencegah kesengsaraan gundukan cucian yang tidak dicuci yang dapat menyebabkan begitu banyak stres.