Kumpulan Berita Bohong Di Indonesia

Suatu informasi bisa di buat – buat untuk menaikkan trafik saja, tanpa memikirkan efek nya jika ada yang kemakan omongan bohong tersebut atau tidak. Apakah hal ini masuk dalam UUD ITE> seharusnya iya  sih, namun masih banyak saja orang yang menulis atau menyebarkan informasi yang tidak benar.

Lalu apa saja kah informasi itu? Dan bagaimana sih cara agar tidak salah berita bohong. Simak dan amati artikel ini sampai habis.

1. Dr Laser Bohong

Yang pertama adalah mengenai informasi berita dr laser bohong. Nah loh, apa awal mula dari munculnya informasi atau kata kunci ini. Dari tim kami lihat, ini berasal karena kesalahan customer membeli barang dr laser palsu. Sehingga mereka merasa kecewa dan melampiaskannya ke portal internet melalui website dengan tulisan mereka.

Atau dengan menulis review jelek, bahkan sampai menulis di tempat penjual yang bukan asal mereka mendapat barang palsu tersebut. ini dapat membuat buruk penjual asli dan jujur. Untuk itu selalu berhati – hati kalau mau membeli suatu barang melalui internet.

2. Pemimpin Negara Bohong

Setiap ada pemilihan sepertinya akan saling menyerang dari kedua kubu ketika berlangsung pemilihan pemimpin. Sempat heboh, kepemimpinan tahun lalu yang mengungkit janji – janji sebelumnya yang tidak terealisasikan. Nah ketika maju lagi di periode selanjutnya, di angkat lah berita ini, yang menimbulkan penurunan reputasi.

Dalam dunia itu memang biasa saja dan sah – sah saja apa bila di lakukan. Bagi yang tidak tahu justru akan mudah termakan dengan berita seperti itu. dan membenci calon dari kubu seberang. Sebaliknya, dari versi sebelah pun pasti memiliki strategi untuk menggoreng lawannya. Dan lihat lah hasilnya mereka berhasil memimpin sampai 2 periode.

3. Minyak Angin Bohong

Isu ini pernah menyerang suatu brand minyak angin dan membuat penurunan omset. Tentu perusahaan pasti akan mencari tahu sumber berita ini, dan lagi – lagi karena yang di beli adalah barang palsu atau oplosan.

Mereka menggunakan kemasan ber merk dan mengganti isinya dengan minya angina biasa. Itu dia beberapa berita bohong yang pernah ramai di perbincangkan, semoga bisa menambah pengetahuan dan kamu menjadi tahu.