Ketahui Ciri Khas Standing Flower Untuk Duka Cita

Mengirimkan karangan bunga duka cita, dinilai sebagai salah satu wujud menyampaikan empati kepada  seseorang yang sedang berduka. Banyak jenis karangan bunga Jakarta yang pastinya sering anda temui pada acara atau momen tertentu. Salah satu karangan bunga yang paling umum diberikan pada acara duka adalah standing flower duka cita. Standing flower, biasanya mengatasnamakan kelompok tertentu. Bisa sebagai perwakilan dari sebuah perusahaan, keluarga, komunitas, dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, standing flower duka cita banyak mengalami perubahan. Salah satu perubahan yang banyak ditemui saat ini adalah penggunaan alat bantu besi untuk menggantikan styrofoam. Namun dengan adanya perubahan tersebut, tetap tidak menutup kemungkinan penggunaan styrofoam pada standing flower. Saat ini pun standing flower duka cita berbentuk persegi dengan alas styrofoam masih sering ditemui. Setiap karangan bunga Jakarta, tentunya memiliki perbedaan dan ciri khasnya masing-masing. Begitu juga dengan standing flower duka cita. Standing flower duka cita, pastinya berbeda dengan standing flower pernikahan. Ciri khas dari standing flower duka cita bisa anda lihat sebagai berikut.

Ciri Khas Standing Flower Duka Cita

·         Menggunakan Bunga Dengan Warna Solid

Berbeda dengan standing flower untuk pernikahan yang menggunakan bunga dengan berbagai warna, standing flower duka cita menggunakan bunga dengan warna yang lebih solid. Bunga-bunga dengan warna senada akan lebih cocok dirangkai untuk standing flower duka cita. Hal ini dinilai sebagai bentuk empati dan lebih sopan dibanding menggunakan bunga warna-warni. Biasanya bunga yang digunakan untuk standing flower duka cita berwarna kuning dan putih.

·         Styrofoam Menggunakan Cat Gelap

Selain warna bunga yang khas, alas styrofoam yang digunakan juga biasanya dicat dengan warna gelap.

·         Menggunakan Bunga yang Memiliki Makna Sesuai

Standing flower duka cita biasanya terbuat dari bunga-bunga tertentu yang memiliki makna duka cita juga. Beberapa bunga tersebut diantaranya bunga lily, bunga mawar, bunga krisan, bunga aster, bunga anyelir, dan bunga kamboja.

Mengapa Perlu Mengirim Standing Flower Duka Cita?

Karangan bunga Jakarta berupa standing flower duka cita diberikan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kepada keluarga yang sedang berduka. Penggunaan bunga-bunga yang tepat juga bertujuan untuk mewakilkan pesan yang ingin disampaikan dari pengirim kepada penerima. Bila anda membutuhkan standing flower duka cita secara cepat, anda bisa memesannya di Meme Florist. Meme Florist menyediakan karangan bunga Jakarta secara lengkap dengan estimasi waktu pengerjaan yang relatif cepat. Di Meme Florist anda akan mendapatkan karangan bunga Jakarta berkualitas dengan harga terjangkau. Butuh karangan bunga? Percayakan hanya di Meme Florist!