Ingin Rumah Lebih Ceria? Cobain Cara ini

Memiliki rumah yang membuat Anda benar-benar bahagia membuat baik untuk kesehatan Anda. Setiap kali Anda pulang kerja atau sekolah, Anda tidak akan lesu lagi ketika Anda kembali ke rumah. Jika Anda ingin menciptakan suasana yang lebih bahagia di rumah, ada cara yang bisa dilakukan.

Beberapa tips desain rumah dengan yang cukup membuat anda bagia. Rumah dengan kesan yang ceria membuat ada betah di rumah dan bisa menumbuhkan mood atau semangat anda di rumah. jadi membuat kegiatan anda di rumah lebih efektif dan maksimal. kegiatan bersama keluarga atau anak-anak menjadi lebih seru dan ceria.

Ingin Rumah Lebih Ceria? dengan Tambah Lebih banyak sinar matahari

Beberapa bagian rumah yang umumnya membuat orang senang, salah satunya adalah pencahayaan alami. Penulis menjelaskan bahwa cahaya alami menarik mata, mempertahankan ritme sirkadian, dan meningkatkan suasana hati dan kesehatan secara keseluruhan.

Dia mengusulkan untuk meningkatkan sinar matahari di rumah dan membawa alam ke dalam rumah. Jika ingin menghadirkan alam ke dalam rumah, banyak hal yang bisa dilakukan, seperti mengoleksi tanaman hias, memamerkan material alam, atau mengecat dinding dengan palet warna lanskap favorit. Rumah denga pemanfaatan luas citragrand cibubur cbd.

Ekspresikan dirimu dalam warna

Gaya desain rustic, modern dan mediterania adalah gaya yang membuat orang betah di rumah. Selain itu, warna juga memainkan peran utama dalam persepsi manusia tentang perdamaian. Warna-warna yang memberikan suasana ceria pada rumah adalah ungu, kuning, hitam dan hijau. Baca juga citraland cibubur perumahan di timur cibubur. 

Laporan itu mengatakan ungu dan kuning bukanlah variasi warna yang populer, tetapi orang-orang yang menggunakannya menghargainya. Ini berarti bahwa palet warna yang menurut Anda menarik – meskipun tidak biasa – dapat membuat rumah Anda lebih nyaman atau bahagia.

Dekorasi rumah ” kamu banget”

Penulis mengatakan temuan penting dari penelitiannya secara keseluruhan adalah bahwa tidak ada desain satu ukuran untuk semua. Ini tentang mendekorasi rumah Anda dengan apa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan unik Anda, apa pun tren desainnya saat ini.

“Pikirkan tentang apa yang dapat Anda bayangkan atau bawa keluar dari kamar Anda untuk mendukung tujuan ini,” kata Penulis. Ia melanjutkan, siapapun yang ingin bersama bisa fokus mengoptimalkan ruangan yang bisa ditemui tamu. Salah satu cara untuk mendukung tujuan ini adalah dengan menempatkan furnitur sehingga percakapan berkembang.

Jika tujuannya adalah untuk merasa lebih bahagia, letakkan warna-warna yang membuat Anda bahagia di tempat di mana Anda menghabiskan banyak waktu. Di sisi lain, bagi yang ingin menikmati makanan yang lebih sehat, aturlah dapur agar makanan yang paling bergizi mudah didapat.

Lebih kreatif dalam mendaur ulang barang

Penulis mengatakan bahwa membuat rumah lebih bahagia dan lebih berkelanjutan juga dapat meningkatkan mood dan kesehatan dalam jangka panjang. Menurutnya, kesehatan fisik dipertaruhkan, karena ekodesain yang berkualitas seringkali memiliki jejak karbon dan muatan kimia yang rendah. Selain itu, membeli furnitur bekas dan mendaur ulang barang bekas adalah dua cara membuat rumah yang ramah lingkungan. Ketika Anda membiarkan visi tentang cara kerja, Anda tidak hanya membuka pintu kesinambungan, tetapi Anda menciptakan sesuatu yang unik.

Jika tujuannya adalah untuk mengalami kebahagiaan yang maksimal, pengecatan dipadukan membuat Anda senang di tempat di mana Anda menghabiskan banyak waktu. Sedangkan bagi masyarakat yang ingin merasakan makanan ekstra sehat, siapkan dapur agar makanan bergizi maksimal dapat dijangkau dengan mudah.

Jadilah ekstra inovatif dalam mendaur ulang barang

Penulis mengatakan membuat rumah lebih bahagia dan lebih berkelanjutan juga dapat membantu emosi dan kebugaran jangka panjang. Menurutnya, mungkin ada faktor kebugaran tubuh karena desain ramah lingkungan yang baik secara teratur memiliki pengurangan jejak karbon dan beban kimia.

Selain itu, mencari perlengkapan bekas dan mendaur ulang barang bekas merupakan pendekatan untuk membuat rumah yang ramah lingkungan. Ketika mengizinkan diri Anda untuk meningkatkan konsep tentang sesuatu dapat digunakan, Anda sekarang tidak lagi membuka pintu menuju keberlanjutan, Anda menciptakan sesuatu yang spesifik.