Cara mendapatkan banyak like di TikTok 2022

Salah satu aplikasi media sosial yang digandrungi warga dikala ini, ialah TikTok. Semenjak awal dirilis September 2016, pengguna terbuat penasaran olehnya. Sampai dikala ini, aplikasi Tiktok sudah jadi bagian besar dalam kehidupan tiap hari dari seluruh golongan baik yang muda ataupun berusia. Walaupun identik dengan aplikasi yang sering menunjukkan video orang yang lagi berjoget ria, di TikTok pula terdapat video- video lain, semacam metode makeup, metode memasak, sampai kabar kesehatan.


Dengan kecanggihan yang disajikan, orang- orang juga berlomba buat mengunggah video terbaik dari galeri ponsel mereka. Unggahan video dikira menarik bila mempunyai banyak Like dari warganet. Di TikTok, video yang memperoleh banyak like, bisanya langsung viral serta masuk ke FYP. FYP ataupun For You Page merupakan tab yang berisi kumpulan video pendek berdurasi 15 detik sampai 3 menit, yang timbul di timeline TikTok. Dapat dibilang FYP merupakan home page ataupun halaman beranda dari media sosial ini. Kumpulan video pendek itu berasal dari pengguna lain( random), sahabat kalian( followers), serta orang yang kalian simak( following).

Umumnya, video yang memperoleh banyak like di TikTok, merupakan video yang dapat menarik atensi orang. Tetapi, kerapkali diantara kamu tentu merasakan” mengapa ya? di video TikTok saya likenya hanya sedikit, sementara itu bagi saya video yang saya buat udah menarik.” Nah, buat menanggulangi perihal tersebut, kalian dapat menjajaki cara- cara berikut ini biar menemukan banyak like. Berikut 7 metode memperoleh banyak like di TikTok, dirangkum brilio. net dari bermacam sumber pada Jumat( 24/ 12)

1. Posting pada waktu yang pas.

Saat sebelum kalian memposting gambar, terdapat 2 perihal yang butuh diingat, zona waktu audiens serta jam berapa mereka sangat kerap mengecek TikTok. Sebagian besar pengguna TikTok masuk di pagi serta malam hari. Umumnya mereka mengecek TikTok kala telah menuntaskan aktivitasnya, kala menunggu jemputan, serta dalam ekspedisi kembali dari kantor ataupun sekolah. Kamu bisa menentukan waktu yang tepat untuk upload video tiktok di jadwal fyp tiktok yang ada di gilarpost.com

2. Tidak berubah- ubah upload video.

Salah satu kunci supaya mempunyai banyak like di tiktok ialah giat membuat konten. Perihal tersebut sangat berarti bila kalian mau viral, bila kamu teliti para influencer mayoritas tidak berubah- ubah dalam upload video. Karena dengan pembuatan video yang tidak berubah- ubah hendak lebih gampang masuk ke beranda orang lain, jalani seminggu sekali ataupun satu hari sekali.

3. Pakai hashtag.

Semacam media sosial yang lain, konten hendak lebih gampang menemukan like bila mengenakan hashtag ataupun ciri pagar. Triknya gampang, pada masing- masing video yang kalian unggah ke TikTok, yakinkan buat menyertakan tagar ataupun hashtag yang menarik atensi semacam berikan tagar FYP. Jangan kurang ingat pula buat membagikan caption yang menarik semacam berkisah soal latar balik video tersebut.

4. Pakai video yang lagi hits.

Buat memperoleh banyak like, kalian pula dapat memakai video yang telah viral buat di re- apply ataupun terbuat ulang dengan tipe yang kalian miliki. Dengan memakai video yang lagi hits tersebut hendak lebih gampang masuk di FYP orang serta menyebabkan jumlah like bisa meningkat banyak. Namun, kalian dapat merubahnya supaya tidak sangat meniru si creator.

5. Pakai lagu yang viral.

Berikutnya, kalian dapat memakai lagu yang lagi hits, perihal tersebut hendak lebih gampang dilacak orang. Karena, kala orang membuka sound yang kalian pakai, mungkin besar orang lain bisa memandang video yang kalian buat memakai lagu tersebut.

6. Aktif membagikan like.

Kurang afdal rasanya, bila kalian mau memperoleh like banyak, tetapi kalian sendiri tidak ingin membagikan like kepada pengguna yang lain. Metode ini lumayan efisien buat memperoleh like banyak di aplikasi TikTok milikmu.

Terus menjadi banyak like yang kalian bagikan, hingga orang yang bersangkutan hendak melirik serta kesimpulannya mengecek akun serta video TikTok kalian. Umumnya, kreator hendak memakai hastag#Like4Like supaya kreator lain ketahui kalau kalian hendak berikan like.

7. Memakai aplikasi.

Metode terakhir buat memperoleh banyak like di TikTok, kalian dapat memakai aplikasi penambah like. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan ialah aplikasi Tikgrow. Tidak hanya suatu fitur buat meningkatkan suatu like di akun tiktok kamu, aplikasi ini pula mempunyai suatu fitur lain yang dapat kalian coba.