Asuransi Jiwa Terbaik Sebaiknya Pilih yang Seumur Hidup, Ini Alasannya!

Kematian pada dasarnya akan menghampiri setiap orang, namun memang waktunya tidak ada yang tahu. Menyadari akan hal tersebut penting sebenarnya bagi kita semua untuk melakukan persiapan, diantaranya adalah dengan membeli produk asuransi jiwa terbaik, salah satu yang memberikan proteksi kepada keluarga terhadap dampak finansial yang disebabkan oleh kematian tersebut. Contohnya saja ketika yang meninggal dunia adalah tulang punggung keluarga, maka dampak yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan bukan sekedar kehilangan, melainkan juga tak ada lagi biaya untuk melanjutkan hidup, pendidikan anak dan sebagainya.

Namun dengan adanya asuransi, maka nantinya perusahaan penerbit tersebut akan memberikan sejumlah uang pertanggungjawaban yang pastinya dapat Anda manfaatkan untuk melanjutkan hidup sambil menata kembali kehidupan. Tak perlu khawatir juga mengingat pada dasarnya jika dilihat ada banyak diantara perusahaan yang menerbitkan produk tersebut, salah satu diantaranya dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Namun jika berbicara mengenai jenis asuransi jiwa ini sendiri juga banyak.

Mulai dari produk asuransi jiwa berjangka, seumur hidup, unit link sampai dengan dwiguna ditawarkan kepada Anda. Jika ingin mendapatkan asuransi jiwa terbaik sangat disarankan memilih asuransi jiwa murni seumur hidup, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

  1. Memberikan perlindungan secara optimal hingga usia 100 tahun, jenis asuransi ini cocok digunakan oleh siapa saja mulai diantaranya adalah anak muda sampai dengan orang tua. Karena memang perlindungan yang diberikan tidak main-main, yaitu hingga 100 tahun. Tak terbatas juga nantinya Anda ingin mengajukan di usia berapa, namun semakin muda akan semakin bagus.
  2. Tidak ada istilah premi hangus, produk asuransi jiwa berjangka pada dasarnya memberikan perlindungan hanya dalam masa perjanjian atau kontrak itu saja. Jadi jika seandainya tidak ada klaim selama masa kontrak perjanjian tersebut, secara otomatis premi juga akan hangus, uang yang sudah Anda bayarkan selama ini tidak bisa dinikmati kembali hasilnya, sepenuhnya menjadi milik perusahaan penerbit.
  3. Nilai pertanggungjawaban besar, produk asuransi jiwa yang satu ini juga memberikan nilai pertanggungan yang relatif besar dibandingkan dengan yang lain, karena manfaat utamanya khusus untuk proteksi, tidak seperti jenis unit link maupun juga dwiguna dimana uang premi yang dibayarkan juga dibagi dengan manfaat tabungan ataupun investasi. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seandainya nilai pertanggungjawaban juga besar.
  4. Preminya murah, bagi Anda yang tengah mencari premi asuransi jiwa murah maka jenis yang satu ini adalah pilihan terbaiknya, dibandingkan dengan asuransi jiwa unit link maupun juga dwiguna, memang produk asuransi jiwa murni memiliki harga premi yang relatif jauh lebih terjangkau.
  5. Tergolong aman, uang yang Anda bayarkan untuk premi tidak ada istilah hangus, tetap bisa diklaim kedepannya, ditambah lagi karena uang fokus dipakai untuk berasuransi, bukan digunakan untuk kepentingan lain seperti investasi dan sejenisnya. Sudah pasti uang yang Anda percayakan pada asuransi tersebut juga aman.

Asuransi jiwa terbaik beli saja di I Love Life dari Astra, apalagi sekarang ini mereka juga menawarkan inovasi terbaru produk asuransi yang pembeliannya dapat dilakukan secara online, sehingga semakin mempermudah Anda bukan. Tak perlu kemana-mana cukup dari rumah saja nantinya bisa mendapatkan produk perlindungan tersebut. Khusus untuk harga preminya sendiri dapat menyesuaikan dengan kemampuan Anda, sehingga tak perlu khawatir beli lewat I Love Life.