Aplikasi Bokeh Untuk Membuat Foto Jadi Lebih Estetik

Foto dengan hasil bokeh atau buram saat ini memang sedang populer. Banyak yang menggunakan kamera profesional untuk menghasilkan efeknya, padahal hanya dengan menggunakan aplikasi bokeh di smartphone saja sudah bisa membuat fotomu jadi lebih estetik.

3 Aplikasi Bokeh untukĀ  Smartphone Android dan ios

Sekarang untuk membuat fotomu nampak bokeh natural tidak perlu susah payah menggunakan kamera profesional. Sebab sudah ada aplikasi yang bisa di pasang ke smartphone android maupun ios. Berikut adalah rekomendasi dari https://www.mitrapemuda.co.id yang bisa dicoba.

  1. Bokeh Maker Effect Video

Rekomendasi pertama yang bisa dicoba adalah Bokeh maker effect video. Aplikasi satu ini tidak hanya bisa edit foto saja, namun videopun bisa. Tampilannya sangat sederhana sehingga bisa digunakan oleh para pemula yang baru belajar edit.

Untuk menggunakan aplikasi satu ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Anda bisa menikmati semua fasilitas dan fitur dari Bokeh Maker Effect. Ukuran aplikasinya juga kecil sehingga tidak terlalu menghabiskan ruang penyimpanan pada ponsel.

  1. Bokeh atau Bakground Defocus

Selanjutnya adalah aplikasi bokeh defocus yang bisa digunakan untuk ambil foto dengan hasil seperti menggunakan kamera profesional. Hasilnya sudah pasti akan menghasilkan efek latar belakang yang blur atau kabur.

Anda juga bisa mengambil dua gambar berbeda, nantinya disatukan jadi satu gambar. Latar belakang yang indah, fokus objek yang tajam pastinya bisa membuat hasil akhirnya lebih maksimal. Solusi bagi pecinta fotografi budget minim.

  1. Blur Square Video Apk

Terakhir adalah aplikasi Blur Square Video apk yang juga bisa jadi pilihan untuk menghasilkan hasil foto bokeh natural. Ada banyak sekali kelebihan dari software satu ini, diantaranya adalah tampilan yang simple sehingga sangat mudah dipahami.

Anda juga tidak perlu perlu melakukan crop pada video maupun potret foto agar hasilnya terlihat lebih maksimal. Tidak ada waktermark sehingga mudah jika ingin upload ke media sosial lainnya. Tambahkan juga musik dan suara untuk membuat video lebih terlihat bagus.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan pada perangkat android maupun ios. Semuanya tidak memerlukan biaya tambahan untuk penggunaan jangka panjang. Jadi tinggal buka dan gunakan sesuai dengan kebutuhan saja.