Apa Kata Mereka Pariwisata Indonesia dibandingkan Pariwisata Thailand

 

Warren Wai

Jika seorang turis dari Asia Timur atau Eropa ingin liburan dan dia memilih Thailand, dia dapat dengan mudah memilih hotel yang layak dan memesan salah satu dari ratusan penerbangan murah secara online. Selesai dalam waktu 1/2 jam. Kemudian, dia dijamin bahwa setiap hari dia akan bersenang-senang – kuil, relik, budaya, pantai, taman hiburan, bar, diskotik, kelas, belanja kelas atas, makanan yang luar biasa, hal yang harus dilakukan banyak sekali. Kemungkinan besar, turis akan kembali beberapa kali lagi.

Jika seorang turis dari Asia Timur atau Eropa ingin liburan dan memilih Indonesia, dia bisa memesan perjalanan ke Bali. Kemudian, jika dia memilih untuk mengunjungi Jawa di perjalanan selanjutnya, dia akan menemui banyak kesulitan dalam mencari hotel dan pemandu wisata. Menyusun rencana perjalanan dengan pemandu yang andal dan harga terjangkau bukanlah hal yang mudah bagi Indonesia. Thailand jauh lebih ramah turis dan orang juga merasa aman dengan Thailand sehingga tidak ingin terlalu banyak merencanakan rencana perjalanan sebelum memesan. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Indonesia. Untuk tempat wisata, kecuali budaya dan peninggalannya, sayangnya tidak ada yang layak disebut.

Saya pikir di antara negara-negara besar Asia Tenggara, paling sulit untuk menyusun rencana perjalanan dan menemukan panduan yang andal dan dengan harga terjangkau untuk Indonesia dan Filipina. Itu sebabnya industri pariwisata mereka juga paling buruk.

Soni Hendrawan

Namun tripadvisor dan wisatawan dunia memilih bahwa Indonesia ( Bali ) adalah tujuan wisata No 1 di Top 25 tujuan wisata dunia.

Dos AussieThai

Yang mengecewakan Indonesia adalah transportasi. Sangat sulit untuk berkeliling jika Anda tidak mengemudi atau mengendarai sepeda motor.Transportasi antar metro besar baik-baik saja, tetapi di antara dan di sekitar metro itu sendiri kurang. Thailand, yang jauh lebih kecil dari Indonesia, menyediakan banyak pilihan transportasi umum di seluruh negeri.

Saya menghabiskan tiga minggu melakukan perjalanan hop-on hop-off saya dari Bali ke Jakarta melalui Bunyuwangi, Surabaya, Solo, Yogya, Bandung, Jakarta dan Tangerang. Saya suka perjalanan itu meskipun hujan turun setiap hari dan saya melewatkan banyak tempat yang saya rencanakan. Akan melakukannya lagi jika saya memiliki kesempatan. Kali ini akan membuat sewa dua-tiga bulan sehingga saya punya cukup waktu untuk menutupi tempat-tempat yang saya inginkan.

Info penting! Jika Anda berwisata di Sumatera Utara pastikan anda mengikuti program Tour Danau Toba dan pastikan jika Anda berpergian dalam jumlah besar menggunakan layanan sewa Bus Pariwisata Medan dengan jaminan #mudahkali #amankali.