48 Kata-Kata Bucin Singkat untuk Kamu yang Lagi Kasmaran

Hallo para bucin!

Apakah kamu sudah kehabisa kata-kata tiap kali WhatsAppa-an sama si doi? Gombalin aja! Nah, di bawah ini kumpulan kata-kata bucin singkat yang dijamin bakal buat si doi baper alias kebawa perasaan.

Obrolan kalian bakal makin asyik dan si doi bakal makin lengket sama kamu. Cobain deh!

  1. Aku emang suka ngga jelas, tapi kalau suka kamu itu sudah jelas.
  2. Aku ngga suka dipaksa, tapi kalau dipaksa jadi istrimu, aku mau.
  3. Senyummu seakan mengajak berumahtangga.
  4. Makan udang di rumah kayu, everything means nothing without you.
  5. Aku bukan babi, aku juga ngga buta. Tapi cintaku padamu, membabi buta.
  6. Ku tunggu namaku ada di biomu.
  7. Kamu kok lama – lama mirip jodohku?
  8. Biar apa sih kamu seganteng itu? Biar aku ngga bisa berpaling?
  9. Permisi, boleh ngga minta waktunya seumur hidup?
  10. Nasi, nasi apa yang bikin kangen? When nasi your face.
  11. Yang diacak-acak rambut. Yang diacak-acak hati.
  12. Kenapa kalau mandi melepas baju? Karena kalau melepaskanmu terlalu berat bagiku.
  13. Are you some kind of rendang, karena dirimu membuat hatiku bergendang-gendang.
  14. Allah sayang kamu, aku ikutan gapapa?
  15. Masih pagi sudah lucu, siang dikit jadi sayang.
  16. Ngga jadi boyband jadi boyfriend aja boleh.
  17. Jangankan kunci rumah, kunci hatiku pun ku berikan.
  18. Ibu bilang aku harus mengejar mimpiku, makanya aku ngejar kamu.
  19. Jangan lupa bahagia, kalau lupa sini aku bahagiain.
  20. Sabtu, sayangnya aku masih untukmu.
  21. Selasa, sedang larut dalam rasa.
  22. Jangan gemes-gemes, hatiku meleleh.
  23. Jujur, cintaku padamu tak akan pernah tamat.
  24. Cintaku ke kamu tuh kayak kamera, kalau udah fokus ke satu orang, yang lain ngeblur.
  25. Mau buka hati tapi lupa password.
  26. Ngga butuh weekend, cuma butuh kamu.
  27. Awan awan apa yang bikin seneng? Awanna be with you.
  28. Nama kamu siapa? Boleh aku panggil ‘sayang’?
  29. Teh apa yang bisa menyembuhkan kesepian? Tehmani aku sampai tua nanti.
  30. Itu senyum apa psikotropika sih? Kok menenangkan.
  31. Ikan hiu makan itik, I love you cantik.
  32. Pikiranku dijajah wajahmu.
  33. Jika rindu adalah Indonesia, maka 267 juta jiwa warganya adalah kamu.
  34. Ngga bisa main TikTok, bisanya mencintaimu.
  35. Hati ayam aja aku doyan, apalagi hati kamu.
  36. Senyummu sebaik-baiknya kulkas, bikin adem.
  37. Aku ngga suka marathon, sukanya berlari ke pelukanmu.
  38. Alpa di dekapan, hadir di pikiran. Itulah kamu.
  39. Aku Kafir. Kafikiran kamu terus.
  40. Kita adalah peristiwa tabrakan hati yang paling dahsyat.
  41. Kamu pilih Prada atau aku yang selalu ada?
  42. Are you a keyboard? Because you are my type.
  43. Aku harus telepon Pak Polisi, karena kamu baru saja mencuri hatiku.
  44. Your voice is my favorite sound.
  45. Rumah kamu terlalu besar untuk ditempati sendirian. Aku siap jadi salah satu penghuninya.
  46. Kamu minum soda ngga? Karena kamu terlihat soda-licious.
  47. Apakah kamu adalah kamera? Karena setiap lihat aku, aku selalu tersenyum.

Nah, gimana Sob? Udah senyum-senyum sendiri belum? Jadi, kapan mau chat si doi?