11 Karakter Anime Legendaris yang Tak Terlupakan

Kami menonton banyak anime dalam hidup kami, dan meskipun kami tidak dapat mengingat setiap momen secara akurat, ada beberapa karakter yang tidak dapat kami lupakan meskipun itu fiksi.

Beberapa mati melindungi dan memberi harapan ke era baru seperti Shirohige dan Oden dari One Piece.

Beberapa mengambil seluruh beban dan membenci seperti Lelouch dan Itachi. Either way, mereka selamanya diingat sebagai karakter yang tak terlupakan.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan mengulas beberapa karakter anime terbaik yang harus kamu ketahui.

Karakter Anime Terbaik!

11. Ichirou Inuyashiki (Inuyashiki: The Last Hero)

Orang tua yang baik hati ini ada dalam daftar karena suatu alasan. Memiliki kehidupan di mana bahkan  keluarganya tidak terlalu peduli padanya  dan kemudian mendapatkan kekuatan super akan menjadi latar belakang penjahat.

Bahkan jika dia tidak mendapatkan imbalan apa pun, Ichirou Inuyashiki membantu banyak orang dan, pada akhirnya, bahkan  mengorbankan hidupnya sendiri untuk menyelamatkan dunia .

Sejujurnya, saya memiliki ketertarikan pada karakter anime yang mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan dunia. Ketika saya menonton ending anime Inuyashiki, saya cukup terkejut, dan kakek ini telah menjadi karakter favorit saya di anime.

Pengorbanan, kebaikan, dan kepolosannya akan dikenang selamanya di hati para penonton anime. Dengan demikian, Ichirou Inuyashiki adalah salah satu karakter anime favorit dan terbaik saya.

10. Roronoa Zoro (One Piece)

Zoro adalah salah satu karakter yang menonjol di One Piece. Kesetiaannya tidak mengenal akhir, dan meskipun dia tidak terlihat ramah pada awalnya, dia berusaha keras untuk menyelamatkan krunya.

Selama arc Thriller Bark, Zoro telah mengambil rasa sakit Luffy dengan kekuatan Kuma. Momen itu benar-benar epik, dan secara harfiah, setiap penonton akan menjadi penggemarnya.

Saya suka bagaimana dia melihat Luffy lebih dari sekedar kapten dan bahkan berani menyerah pada mimpinya dan mati. Mungkin Luffy akan melakukan hal yang sama untuknya, tapi Oda tidak menginginkan itu.

Zoro adalah  badass murni , dan bahkan tanpa buah iblis, kita telah melihat seberapa jauh dia telah datang dari pemburu hadiah belaka. Jadi, dia pasti layak mendapat tempat di daftar.

9. Kise Ryouta (Kuroko’s Basketball)

kamu telah melihatnya dengan benar. Ini adalah  Kise dari  anime Kuroko no Basketball . Tapi kenapa dia ada dalam daftar? Saya telah menonton semua adaptasi dari anime ini dan, pada kenyataannya, dua kali.

 

Cara Kise berbeda dari setiap pemain lain membuatnya menjadi karakter favorit saya di anime. Bahkan setelah mencapai batasnya, dia menggunakan ” Salinan Sempurna ” dengan cara yang luar biasa.

Pertandingan melawan Seirin di semi-final akan ditkamui sebagai salah satu pertandingan terbaik, dan itu mungkin dilakukan oleh satu orang:  Kise .

Dia terlahir dengan bakat berbakat, tetapi kecuali dengan basket, dia tidak memberikan semuanya dalam permainan lain. Itu menunjukkan seberapa besar arti basket baginya, dan dia adalah salah satu karakter anime terbaik yang pernah kamu temui.

8. All Might (My Hero Academia)

Siapa yang tidak suka All Might dari My Hero Academia? Dia telah menjadi simbol perdamaian bagi orang-orang meskipun dia tidak bisa mempertahankan bentuk superhero untuk waktu yang lama.

Mempercayai anak yang lemah dengan hati yang baik dan memberikannya kekhasan yang dapat dialihkan. Bahkan di saat-saat kritis, dia tidak pernah mundur untuk menghadapi musuh secara langsung.

Seluruh adegan pertarungan dengan All for One menunjukkan mengapa All Might adalah pahlawan terbaik MHA. Orang sering menyebutnya sebagai ayah terbaik karena cara dia merawat Deku benar-benar cantik.

Dia selalu ceria, bahkan ketika dia memiliki masa lalu yang menyakitkan. Secara harfiah, setiap adegan dengan All Might sangat menginspirasi dan menawan. Jadi, menurut saya All Might adalah salah satu karakter anime terbaik di luar sana.

7. Eren Jaeger (Attack on Titan)

Orang yang menonton Attack on Titan tidak akan pernah setuju dengan ini, tetapi semua orang akan menyepelekan Eren Yeager di musim terakhir anime.

Perkembangan karakternya sangat gila dibandingkan musim-musim sebelumnya. Keputusannya, cara dia  memonopoli pulau surga  dan mencoba bertarung sendirian, benar-benar luar biasa.

Eren benar-benar masuk sebagai salah satu karakter utama anime terbaik dalam sejarah, setidaknya setelah musim terakhir bagian 2. Dia benar-benar menyerah pada jalur balas dendamnya dan membuat keputusan yang keras.

Dia adalah alasan mengapa saya menyukai musim terakhir AoT lebih dari apapun. Jadi, jika kamu belum melihat Attack on Titan, kamu kehilangan cerita terbaik dan karakter utama yang tak terlupakan.

6. Gintoki Sakata (Gintama)

Gintoki adalah MC terbaik yang pernah ada . kamu mungkin tidak setuju dengan poin ini, tetapi kamu akan tahu seberapa baik karakternya digambarkan jika kamu telah melihat animenya.

Dia sangat lucu, dan kamu tidak akan pernah bisa membencinya. Gintoki secara harfiah adalah alasan untuk membuat malam tanpa tidur saya menjadi damai. Episode Gintama sehari menjauhkan kesedihan, dan alasan utamanya adalah Gintoki.

Gintoki masuk ke dalam daftar karakter yang tak terlupakan selamanya. Sementara sebagian besar karakter mencuri hati kita dengan pengorbanan, orang ini membuat kita tersenyum sepanjang waktu.

5. Mereum (Hunter x Hunter)

Sekilas, Meruem adalah makhluk kejam yang bahkan memakan ibunya. Selama proses seleksi, dia bahkan memutuskan untuk membunuh jutaan manusia, tapi  kenapa aku tidak bisa membencinya sama sekali?

Bahkan, saya menangis ketika dia meninggal di tangan nettero. Hubungannya dengan Komugi sangat indah, dan saya senang melihat mereka bersama.

Karakter ini  ditulis dengan sangat indah , dan pengembangan karakternya luar biasa. Saya memuji para penulis karena membuat saya menangisi seorang penjahat. Mereum benar-benar pantas mendapatkan setiap ons kebahagiaan bersama dengan Komugi.

4. Itachi Uchiha (Naruto)

Siapa yang mungkin bisa melupakan Itachi Uchiha? Dia adalah  karakter terbaik di Naruto  (atau setidaknya setara dengan Kakashi atau Madara), dan meskipun kita membencinya pada awalnya, kita akan menangis setelah masa lalunya diketahui.

Jika saya menghidupkan kembali karakter Naruto sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang damai tanpa berpikir dua kali, saya akan memilihnya.

Itachi adalah karakter kuat yang tidak akan kalah dengan siapa pun dengan mudah, dan bahkan setelah dihidupkan kembali oleh Kabuto, dia menyelamatkan Konoha. Orang ini pantas mendapatkan setiap rasa hormat dan cinta yang kita miliki dari para penggemar anime.

Jadi, Itachi adalah salah satu karakter anime terbaik yang pernah saya temui, dan jika kamu menonton Naruto, kamu akan setuju dengan pernyataan itu juga.

3. Van Hohenheim (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Inilah karakter terbaik dalam anime “ Fullmetal Alchemist: Brotherhood .” Hohenheim mengalami kematian yang memilukan, menurut saya. Dia tidak menginginkan keabadian dan juga setengah dari Xerx di dalam dirinya.

Dia harus meninggalkan keluarganya untuk melindungi mereka, dan bahkan setelah semua kesalahpahaman, dia akhirnya membuat Edward memanggilnya ” ayah .” Tetapi ketika dia akhirnya mendapat alasan untuk hidup, dia meninggal.

Dia menyelamatkan seluruh umat manusia di anime, dan jika ada alasan mengapa orang menangis di anime ini, pasti karena kematiannya.

Tidak masalah jika kamu membencinya di Fullmetal Alchemist, tetapi dia turun dalam sejarah salah satu karakter anime legendaris yang pernah ada dari anime persaudaraan.

2. Lelouch Lamperouge (Code Geass)

“ Satu-satunya yang harus membunuh adalah mereka yang siap untuk dibunuh .” Membaca kutipan ini saja mengingatkan saya pada akhir terbesar dalam sejarah anime, yaitu Code Geass.

Lelouch mungkin yang paling berpengaruh, jika bukan salah satu karakter anime legendaris yang ada. Untuk menghilangkan kebencian dan ketidakadilan dari dunia, ia telah  menjadi antagonis  bagi seluruh dunia.

Meskipun tampaknya tindakan egois untuk membuat dunia yang indah untuk adiknya Nunnally, itu adalah pilihan terbaik dari sudut pkamungnya, dan siapa pun dalam situasinya dengan motif yang sama akan melakukan hal yang sama.

Dia juga salah satu karakter anime paling brilian seperti Light Yagami, L, dll. Lelouch benar-benar layak mendapatkan kehidupannya sendiri di mana dia bisa hidup damai dengan CC dan adik manisnya Nunnally.

1. Escanor (The Seven Deadly Sins)

“ Siapa yang memutuskan itu? Kurasa satu kata ini cukup untuk menggambarkan betapa biadab dan epiknya karakter Escanor. Dia menghayati namanya “ Dosa Kebanggaan Singa .”

Jika kamu ingat pertarungannya dengan Estarossa, tingkat keangkuhan, kepercayaan diri, dan kekuatannya tidak tertandingi. Dia adalah karakter terbaik di seluruh anime.

Mengorbankan kekuatan hidupnya sendiri demi teman-temannya yang telah menunjukkan kepadanya nilai kehidupan adalah hal terbesar yang telah dia lakukan. Dia melawan musuh apapun tanpa rasa takut dan menggunakan sinar matahari berulang kali setiap kali orang dalam bahaya.

Escanor turun sebagai salah satu karakter anime terbesar dalam sejarah anime. Dia pasti  salah satu dari 3 karakter terbaik.

Kesimpulan

Meskipun anime adalah fiksi dan karakter dibuat dari imajinasi, kami tidak pernah melihatnya sebagai karakter tetapi sebagai seseorang yang sangat berharga (seperti bagaimana Rem istimewa bagi saya).

Semua karakter yang disebutkan di atas pantas dihormati dan hidup damai jika mereka bisa mendapatkannya. Jadi,  apa pendapat kamu tentang artikel kami?  Jangan ragu untuk memberi tahu kami melalui bagian komentar di bawah.

Mungkin tertarik untuk baca manga